Subscribe:
g

Jumat, 31 Mei 2013

'Siapa Bilang Cavani Ingin Pergi?'

AFP/ANDREAS SOLARO Naples - Edinson Cavani sedang dispekulasikan masa depannya di Napoli setelah mendapat tawaran dari berbagai klub. Tapi sang agen menegaskan bahwa Cavani tidak pernah ingin hengkang dari Il Partenopei.

Pesepakbola internasional Uruguay itu menjadi salah satu pemain yang paling diincar di bursa musim panas ini. Cavani menjadi pemain kunci Napoli sejak bergabung pada tiga musim lalu dengan torehan 104 gol dalam 138 laga.

Manchester City, Chelsea, dan Real Madrid disebut-sebut menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan penyerang berusia 26 tahun ini. Dalam beberapa pekan terakhir isu soal masa depan Cavani terus saja beredar.

Soal masa depannya Cavani sudah menyerahkan kepada presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Jika saja ada tawaran besar datang bukan tak mungkin eks pemain Palermo itu dilepas oleh De Laurentiis.

Namun agen Cavani, Claudio Anellucci, yang tergabung di Mondial Sports Management memastikan bahwa kliennya tak pernah berkeinginan untuk pergi seperti yang ayahnya katakan beberapa hari lalu. Cavani sudah kadung cinta pada klub asal kota Naples itu.

"Siapa bilang Edi akan meninggalkan Napoli?" ujar Anellucci seperti dikutip Football Italia.

"Dia bahagia, dia mencintai Napoli dan dia juga mencintai fans," tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar