Subscribe:
g

Jumat, 31 Mei 2013

Lukaku Cuma Mau Posisi Inti di Chelsea

Getty Images/Paul Gilham
London - Romelu Lukaku mau saja kembali ke Chelsea musim depan. Tapi ia meminta The Blues dan juga manajer barunya untuk memberikan dia satu tempat di tim inti.

Sebagai salah satu pesepakbola muda berbakat Belgia, Lukaku kemudian pindah dari Anderlecht ke Chelsea di musim panas 2011 dengan harapan meningkatkan kemampuannya dan juga namanya.

Sayang Lukaku gagal bersinar di Chelsea karena hanya tampil 12 kali di seluruh kompetisi dan tanpa satu pun mencetak gol. Lukaku frustrasi dan ia memilih menerima pinangan West Bromwich Albion dengan status pinjaman.

Bersama WBA, Lukaku memperlihatkan talentanya dan ia bikin 17 gol dan empat assist dari 35 kali tampil. Lukaku seperti menemukan hari-harinya di WBA.

Chelsea yang cuma punya dua striker, Fernando Torres dan Demba Ba, kemudian berencana menarik lagi Lukaku dari masa peminjaman meski WBA dan Lukaku masih ingin bersama.

Dengan potensi kedatangan Jose Mourinho ke London Barat musim depan, Lukaku bisa saja mendapatkan tempat di tim inti mengingat Mourinho menyukai striker dengan tipe seperti Lukaku.

"Semua terserah padaku dan juga manajer. Aku pikir aku harus berbicara lebih dulu dan melihat apa rencana di sana lalu seperti yang Anda tahu, kami akan melihat kondisinya. Tapi aku siap untuk bermain di sana dan memberikan penampilan terbaik," ujar Lukaku kepada talkSport.

"Aku selalu berambisi untuk bermain di sana tapi aku harus realistis karena aku kini berumur 20 tahun dan aku butuh bermain banyak. Jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi," sambungnya.

Meskipun Lukaku akhirnya kembali ke Chelsea nanti, ia sepertinya harus bersaing dengan striker Bayer Leverkusen, Andre Schuerrle, yang kemungkinan akan dibeli di musim panas ini.

"Aku sangat bangga menjadi pemain Chelsea. Musim lalu aku tampil sangat bagus saat dipinjam, jadi aku bisa kembali ke Chelsea dan memperlihatkan kualitasku. Mudah-mudahan aku bisa bertahan di sana tapi dalam sepakbola Anda tidak akan pernah tahu. Kita lihat saja apa yang terjadi nantinya," demikian Lukaku.

0 komentar:

Posting Komentar