Subscribe:
g

Jumat, 31 Mei 2013

Milan Sedang 'Gantung' Allegri

Getty Images/Gabriele Maltinti Milan - Masa depan Massimiliano Allegri sampai saat ini masih belum menemukan titik terang. Di saat ia dikabarkan sudah menerima tawaran AS Roma, AC Milan belum tahu apakah akan mempertahankannya atau tidak.


Allegri sebenarnya sudah mulai tak tenang soal masa depannya di Milan sejak penampilan tim yang naik-turun musim ini. Keberhasilan finis di tiga besar dan meraih tiket ke Liga Champions nyatanya belum menyelamatkan nasibnya.

Hingga saat ini Milan seperti masih menggantung masa depan pelath yang sukses memberikan mereka Scudetto tahun 2011 lalu. Berkali-kali pertemuan yang diadakan Presiden Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani beserta Allegri tak pernah menemui titik temu.

Berlusconi diberitakan sudah tak ingin Allegri berada di kursi pelatih dan menginginkan adanya sosok baru. Sedangkan Galliani justru mendukung Allegri tetap bertahan di Milan.

Namun Galliani belum berencana memperbarui kontrak Allegri yang akan habis Juni tahun depan, sementara Allegri ingin Rossoneri segera memberinya kontrak baru dan tentunya kenaikan gaji.

Ini sebab Allegri sudah mendapat tawaran dari kubu Roma melalui Direktur Olahraga Walter Sabatini untuk menjadi allenatore 'Serigala Ibukota' musim depan. Roma yang mencari pelatih baru tentunya ingin Allegri segera memberi keputusan terkait tawaran mereka.

Maka dari itu Allegri pun sedang menunggu keputusan akhir dari Milan, yang kembali akan menggelar pertemuan awal pekan depan antara Senin atau Selasa. Demikian dilansir Football Italia.

0 komentar:

Posting Komentar