Subscribe:
g

Jumat, 31 Mei 2013

Heynckes Difavoritkan Jadi Pelatih Baru Madrid

Getty Images/Martin Rose/Bongarts London - Siapa yang akan jadi pelatih baru Real Madrid musim depan memang masih belum diketahui. Tapi nama Jupp Heynckes paling dijagokan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Jose Mourinho.

Setelah Mourinho mengumumkan akan pergi musim ini, kasak-kusuk menyebut Carlo Ancelotti lah yang jadi kandidat utama suksesor pria asal Portugal. Sayangnya penawaran Madrid pada Paris St Germain ditolak meski Ancelotti ingin melatih di sana.

Kemudian muncullah nama baru tapi lama bagi Madrid yakni Heynckes, pelatih Jerman yang memberikan mereka titel Liga Champions tahun 1998. Heynckes akan berstatus pengangguran pasca Bayern Munich tampil di final DFB Pokal akhir pekan ini.

Isu-isu yang beredar belakangan kuat mengatakan pria 68 tahun itu kini jadi prioritas utama Madrid memilih pelatih. Apalagi sang agen dan juga pemain Bayern, Anatoly Tymoshchuk, sudah memprediksi Heynckes akan ke Madrid.

Bursa-bursa taruhan pun mengamini dengan menempatkan Heynckes di posisi teratas dengan koefisien 4/6 dari sebelumnya 4/1. Ancelotti yang tadinya berada di posisi terataskini koefisiennya "cuma" 6/4.

"Kami tahu bahwa Heynckes adalah pilihan alternatif jika Real tidak jadi mengontrak Ancelotti, tapi spekulan kami melihat bahwa Heynckes akan mendapat pekerjaan itu," ujar trader Sky Bet, Chris Spicer, di Sky Sports.

"Zinedine Zidane ada di posisi ketiga dengan 25/1, kami melihat jelas bahwa dua kandidat itu adalah favorit utama menjadi pelatih baru, dengan Heynckes jadi favorit utama pengganti Mourinho, yang langsung dijagokan mengisi posisi manajer di Chelsea," demikian dia.

0 komentar:

Posting Komentar