Subscribe:
g

Kamis, 30 Mei 2013

Prioritaskan City, Pellegrini Tolak PSG

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Bongarts/Getty Images/Dennis Grombkowski
Malaga - Manuel Pellegrini ternyata punya banyak peminat di musim panas ini. Dua klub kaya, Manchester City dan Paris Saint-Germain, ingin menjadikannya sebagai pelatih. Tapi, Pellegrini memilih City.


Pellegrini sudah memastikan dirinya akan meninggalkan Malaga setelah musim ini berakhir. Laga melawan Barcelona, Sabtu (1/6/2013), akan menjadi partai terakhir pelatih asal Chile itu bersama Malaga.

Sesuai gosip yang selama ini beredar, Pellegrini selanjutnya menuju Inggris. Meski belum ada perjanjian hitam di atas putih, dia sudah mencapai kesepakatan verbal dengan City.

Sebelum akhirnya bersepakat dengan City, pria berusia 59 tahun itu sebenarnya punya pilihan lain. Dia mengaku dihubungi oleh PSG.

Sebagaimana diketahui, PSG memang sedang terancam kehilangan pelatih. Pelatih mereka sekarang, Carlo Ancelotti, ingin hengkang ke Real Madrid.

"PSG adalah institusi yang sangat penting. Salah satu yang terpenting di Eropa. Dan mereka sudah menghubungi saya, tapi prioritasnya adalah bekerja dengan Manchester City," ungkap Pellegrini di Canal Sur.

Kalau jadi menangani The Citizens, Pellegrini disebut-sebut akan membawa Isco. Pellegrini sendiri yakin pemainnya itu akan sukses di klub mana pun.

"Dia punya potensi yang luar biasa dan saya senang bisa memberinya kesempatan tampil di divisi teratas. Dia akan melaju sejauh yang dia inginkan," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar