Subscribe:
g

Kamis, 30 Mei 2013

Monaco Selangkah Lagi Dapatkan Falcao

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
AFP/Pierre-Philippe Marcou
Monako - Ambisi AS Monaco untuk mendapatkan Radamel Falcao tampaknya tak lama lagi akan terwujud. Klub kaya Prancis itu tinggal menuntaskan beberapa detail kesepakatan lagi.

Dengan kekuatan finansial yang mereka miliki, Monaco kini sedang giat-giatnya memburu pemain bagus. Mereka sudah mendapatkan James Rodriguez, Joao Moutinho, dan Ricardo Carvalho.

Target berikutnya adalah Falcao. Monaco beberapa hari lalu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan harga dengan Atletico Madrid dan kini tinggal bernegosiasi dengan si pemain.

Falcao disebut-sebut akan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun oleh Les Rouge et Blanc. Dalam kontrak tersebut, kabarnya juga ada klausul yang memungkinkan striker asal Kolombia itu hengkang pada musim panas tahun depan andai Real Madrid atau Chelsea mendekatinya.

Tapi, kabar soal klausul semacam itu dibantah oleh Direktur Olahraga Monaco, Vadim Vasilyev.

"Tidak, tidak ada klausul," terang Vasilyev kepada L'Equipe.

"Radamel sangat yakin dengan proyek kami. Ini sudah hampir tuntas. Tinggal beberapa detail yang perlu diselesaikan," katanya.

Vasilyev juga menjelaskan bahwa nilai transfer Falcao ke klubnya tak sampai 60 juta euro. Soal gaji, L'Equipe menyebut Falcao akan menerima 14 juta euro per tahun setelah dikurangi pajak. Nilai tersebut sama dengan yang didapat Zlatan Ibrahimovic di Paris Saint-Germain.

0 komentar:

Posting Komentar