Subscribe:
g

Kamis, 19 April 2012

Drogba: Ayo ke Camp Nou & Bikin Gol Lagi!


FOTO:Reuters
London - Didier Drogba tampil jadi pahlawan kemenangan Chelsea saat menjamu Barcelona. Droba sudah mulai mengarahkan fokus ke leg II dan berharap Chelsea bisa bikin gol lagi untuk memastikan tiket final Liga Champions.

Chelsea meraih hasil maksimal ketika kedatangan Barca di partai leg I semifinal Liga Champions, Kamis (19/4/2012) dinihari WIB. 'Si Biru' memenangi laga kandang itu dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Drogba.

Dengan hasil tersebut, Chelsea kini akan ganti melawat ke Camp Nou pekan depan dan berusaha membalaskan dendam tiga tahun lalu dengan cara menyingkirkan Barca.

Pada musim 2008-09, harapan Chelsea untuk maju ke partai puncak dikandaskan Barca. Ketika itu Camp Nou jadi tempat laga leg I yang memunculkan skor akhir 0-0 dan Barca memastikan tiket final usai berimbang 1-1 di Stamford Bridge.

"Kami sudah belajar dan kami sudah lebih baik ketimbang tiga tahun lalu karena kami tidak kebobolan (di kandang). Hasil ini bagus dan kami akan ke sana, dan berusaha bikin gol lagi," seru Drogba di BBC.

Gol Drogba itu juga dicatat Infostrada sebagai gol kandang ke-100 Chelsea di Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar